Granada Super Try Out... Wah...









Waw... ini dia hajatan yang sering ditunggu-tunggu oleh anak-anak kelas 6 diseantero Nusantara ini, apalagi kalo bukan TRY OUT. Kegiatan ini ide dasarnya adalah untuk membiasakan siswa kelas 6 agar siap "tarung" pada UASBN yang diprediksi sekitar bulan Mei 2010 mendatang, minat pun membludak dari sekolah-sekolah yang sudah mendapat informasi kegiatan ini, dari target hanya sekitar 400 siswa dari berbagai sekolah, ternyata target tersebut meleset, tercatat hampir 600 siswa dari sekitar 22 sekolah yang didaftarkan secara kolektif oleh sekolah masing-masing, terang saja, over peminat ini membuat panitia harus putar otak untuk menambah tempat karena tempat yang ada di SDIT Granada yang menjadi tuan rumah ini hanya mampu menampung sekitar 400 orang saja, dan sisanya hampir di batalkan karena kekuarangan tempat.

Tak ingin mengecewakan para siswa kelas 6 yang sudah terlanjur mempersiapkan diri, Manajemen SDIT Granada melalui Kepala Sekolahnya Bapak Ismail Musa, menghubungi manajemen SDIT Al Istiqomah, alhadulillah... manajemen SDIT Al Istiqomah dapat memahami kondisi yang ada dan mengijinkan untuk memakai 5 ruangan kelas milik SDIT Al Istiqoman untuk dipakai sebagai tempat tambahan pada kegiatan ini. Akhirnya, hampir sekitar 600 orang siswa kelas 6 dari berbagai sekolah "bertempur" dengan soal Try Out yang dibuat oleh panitia.

sampai saat ini, lembar jawaban Try Out tersebut masih di garap panitia, panitia berjanji kalau nilai tersebut rampung pada sore ini dan akan dipublikasikan secara lengkap pada keesokan harinya, selasa 19 Januari 2010 sekitar pukul 10.00 Wib melalui blog ini.