Sekapur sirih

Oleh M. Ismail Musa, M.Ag
Mudir SMPIT Granada

Setiap orang tua berharap anak-anaknya menjadi sholeh, cerdas dan kreatif. Memiliki aqidah yang sholih, ibadah yang baik dan akhlak yang mulia. Karena pada hakekatnya setiap anak lahir dalam keadaan fithrah. Semuanya tergantung kepada siapa dan apa yang ada disekitarnya dan masing-masing memberikan kontribusi dalam proses pembentukan kepribadian.

Era globalisasi yang ditandai dengan kemajuan teknologi dan komunikasi menjadikan dunia semakin sempit sehingga anak lebih leluasa untuk melangkah, dan informasi yang semakin cepat menjadikan anak lebih mudah untuk mendapatkan informasi positif maupun negative. Disinilah pentingnya peran orang tua untuk mendidikan dan membina putra-putrinya agar mereka mendapatkan informasi yang baik dan tidak terjebak dalam informasi negative.

SMPIT Granada yang dikemas dengan model boarding school memberikan model pendidikan terpadu, modern dan uniqe. Insya Allah, anak-anak dididik dan dibina selama 24 jam oleh orang-orang terdidik dan sholeh dalam lingkungan yang kondusif (baik). Sehingga  proses pendidikan dan pembinaan menjadi optimal dan tujuan serta output-nya dapat tercapai dengan baik. "The Better Education for The Better Generation". Amiin.

Untuk tahun ini kami hanya menerima siswa putra saja, untuk siswa putri sedang dalam perencanaan. Lebih jelas tentang informasi SMPIT Granada dapat menghubungi kantor kami.
Brosur SMPIT Granada



Brosur alur pembiayaan tahun ajaran 2011-2012 klik link dibawah.
Alur Biaya SMPIT Granada 2011-2012