Granada Peduli Palestina


Rasulullah saw bersabda: "Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat." (HR.Bukhari dan Muslim)
Alhamdulillah, ternyata kegiatan peduli Palestina yang diselenggarakan di sekolah SDIT-SMPIT Granada, Karawaci - Kota Tangerang, tanggal 23 Desember 2012 bertepatan dengan 9 Muharram 1434H, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 12.550.000,-. Dana tersebut telah kami Transfer ke Tim MER-C Indonesia lewat Rek. Bank Syari'ah Mandiri, Pukul 09.49.
Kami hanya bisa mendoakan, semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang lebih baik atas donasi yang telah diberikan para donatur khususnya Bapak/Ibu Wali Murid SDIT-SMPIT Granada, Insya Allah, lembaga-lembaga tersebut di atas masih amanah menyalurkan donasi ke saudara kita di Palestina.
Berikut ini dokumentasi kegiatan pengumpulan Dana Untuk Gaza Palestina. Selengkapnya Lihat Disini
Sertifikat Tanda Terima